Diseminasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bagi Sekretaris Daerah Provinsi Dan Kabupaten atau Kota Se-Kalimantan Barat Tahun 2022

Pontianak, 28 September 2022

Diseminasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bagi Sekretaris Daerah Provinsi Dan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat Tahun 2022 DI Hotel Mercure Pontianak yang Dibuka Langsung Oleh Gubernur Kalimantan Barat Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dengan Tema Yaitu “Optimalisasi Peran Strategis Sekretaris Daerah Sebagai Pejabat Yang Berwenang Dalam Melakukan Pembinaan Aparatur”.

Terima kasih kepada Narasumber yang telah memberikan materi melalui zoom yaitu :

1. Bapak Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, ME, (Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri) dengan materi “Peran Strategis Sekretaris Daerah Dalam Mengawal Pelaksanaan Visi dan Misi Pemerintah Daerah”.

2. Ibu Dra. Damayani Tyastianti, M.Q.M, (Asisten Deputi Penguatan Budaya Kerja Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN dan RB Republik Indonesia) dengan materi “Peran dan Fungsi Sekretaris Daerah Dalam Menciptakan ASN yang BerAkhlak”.

#bpsdmkalbar

28 September 2022