Pembukaan Kegiatan Bimtek Core Values ASN BerAkhlak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

Asisten Administrasi dan umum setda Provinsi Kalimantan Barat Membukaan Secara Resmi Bimtek Core Values ASN BerAKHLAK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Hotel Mercure Pontianak.

Penyelenggaraan Bimtek Core Values ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sosial kultural kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan mengimplementasikan Nilai-Nilai Dasar ASN BerAKHLAK.

Penyampaian materi akan dilakukan melalui ceramah, diskusi, tanya jawab dan presentasi peserta serta beberapa materi kegiatan yang akan di sampaikan yaitu Anti Korupsi, Energy Level, Culture Transformation, Kontribusi Change Agent dalam Culture Transformation, Communication Skills, Fixed Mindset vs Growth Mindset, Handling Objection and Problems, Presentation Skill, FGD Values and Group Presentation, Penyusunan Action Plan dan Presentasi, Way Move Forward dan Individual Presentation.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi dan umum setda Provinsi Kalimantan Barat berpesan kepada peserta untuk selalu menjadi seseorang yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

“Tidak perlu mendapatkan keinginan untuk dapat dikagumi oleh orang lain ataupun materi yang kita punya tetapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu untuk terus memperbaiki diri kita dan juga membantu orang lain”.

#bpsdmkalbar

19 Juni 2023