Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Level 1 di Prov.Kalbar Tahun 2023

Kepala BPSDM Prov. Kalbar, Bapak Marjani, SE, M.Si membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level-1 di Aula Bhinneka Tunggal Ika.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan metode Blended Learning (10 hari LMS dan 3 hari klasikal). Peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan ini berjumlah 40 orang yang merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.
Kegiatan ini adalah salah satu upaya BPSDM Prov. Kalbar untuk mempersiapkan ASN yang memiliki sertifikasi pengadaan barang/jasa agar pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Provinsi Kalimantan Barat dapat berjalan dengan baik.

Kepala BPSDM Prov. Kalbar berharap melalui pelatihan ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam memahami manajemen pengadaan barang dan jasa secara tertib prosedural dan akuntabel, serta dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika dalam menyusun, mempersiapkan/merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi proses pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

#bpsdmkalbar
#salamkompetensi

01 Maret 2023