Penutupan Kegiatan Bimtek Core Values ASN BerAKHLAK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

Penutupan Kegiatan Bimtek Core Values Asn Ber-AKHLAK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Hotel Mercure Pontianak.

Kegiatan Bimtek Core Values ASN BerAKHLAK Tahun 2023, dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Juni 2023 bertempat di Hotel Mercure, Jalan Ahmad Yani Nomor 91 Pontianak, dengan durasi waktu sebanyak 24 Jam Pelatihan (JP) dengan metode pembelajaran secara klasikal (tatap muka). Jumlah peserta yang mengikuti Bimtek Core Values ASN BerAKHLAK sebanyak 70 (tujuh puluh) orang.

Terdapat peserta terbaik, sebagai berikut:
1. Peserta terbaik pertama atas nama EKO DARMAWANSYAH SUGIHARTO, ST dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Provinsi Kalimantan Barat dengan predikat SANGAT MEMUASKAN,
2. Peserta terbaik kedua atas nama JUMIATY, S.Pd, M.Si dari Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Barat dengan predikat SANGAT MEMUASKAN,
3. Peserta terbaik ketiga atas nama AGUS SATRIO LEKSONO, S.STP dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Barat dengan predikat SANGAT MEMUASKAN.

Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Narasumber dari Accelerated Transformation Consulting (ACT) International dan Koordinator Widyaiswara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat serta pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kegiatan Bimtek Core Values Asn Ber-AKHLAK.

#bpsdmkalbar

21 Juni 2023