Penutupan Kegiatan Bimtek Penatausahaan Keuangan Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

Penutupan kegiatan Bimtek Penatausahaan Keuangan Daerah di Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023, sebanyak 45 orang peserta yang mengikuti dengan dinyatakan lulus dan berhak untuk memperoleh Sertifikat yang di tanda tangan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat.

Berdasarkan hasil evaluasi peserta dapat pula dilaporkan hasil penilaian sebagai berikut :
A. Peserta yang memperoleh predikat nilai SANGAT MEMUASKAN sebanyak 6 orang;
B. Peserta yang memperoleh predikat nilai MEMUASKAN sebanyak 30 orang;
C. Peserta yang memperoleh predikat nilai BAIK sebanyak 8 orang;
D. Peserta yang memperoleh predikat nilai CUKUP MEMUASKAN sebanyak 1 orang.

Dan telah telah ditetapkan 3 (tiga) peserta terbaik, sebagai berikut:
A. Peserta terbaik pertama atas nama ZULFANI MIRSUMA, A.Md dari Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Barat dengan nilai 95,75 predikat SANGAT MEMUASKAN.
B. Peserta terbaik kedua atas nama ELLY FITRIANA, SE dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat dengan nilai 95,63 predikat SANGAT MEMUASKAN.
C. Peserta terbaik ketiga atas nama MUZAKIR HIDAYATULLAH dari UPT Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat dengan nilai 93,83 predikat SANGAT MEMUASKAN.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan partisipasi Narasumber, para peserta dan pihak-pihak terkait lainnya serta para narasumber yang telah berkenan untuk membagikan ilmu pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dimiliki kepada kita semua sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

#bpsdmkalbar

15 Juni 2023