Penyelenggaraan SiJarBangSi melalui Virtual Sharing Seri 5 di Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

BPSDM Prov. Kalbar menyelenggarakan kegiatan SiJarBangSi melalui Virtual Sharing Seri 5 yang mengangkat tema “Strategi Meningkatkan Motivasi Bekerja Dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan Internal Maupun Eksternal”.
Kegiatan ini diselenggarakan melalui Zoom Meeting dan diikuti oleh 637 peserta yang berasal dari Pemprov Kalbar, Kab/Kota se-Kalbar, Pemprov/Kab/Kota di Luar Kalbar dan Instansi Vertikal.
Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Ibu Ida Kusdiati, SP, MM (Motivator dan Penulis Buku) sebagai Narasumber;
2. Bapak Drs. Zaniar Aswandi, MT, M.Sc (Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Prov. Kalbar) sebagai Moderator.

Pemerintah sebagai satu-satunya tumpuan masyarakat terhadap urusan administratif yang bersifat kewajiban sebagai sipil dituntut tanggap atas harapan masyarakat dan tantangan global. Masyarakat kini berharap kecepatan dan ketepatan serta kemudahan dalam urusan yang berhubungan dengan pemerintahan.
Pelayanan kepada masyarakat tidak berjalan baik disebabkan salah satu faktor yaitu rendahnya semangat ASN dalam bekerja. Kepala BPSDM Prov. Kalbar berharap para ASN dapat meningkatkan motivasi kerja dari diri pribadi masing-masing. Niatkanlah setiap melakukan pekerjaan itu adalah ibadah, selalu bersyukur dengan apa yang sudah menjadi tanggungjawab kita karena mungkin banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan pekerjaan dan selalu ingatlah kita bekerja untuk orang-orang yang kita sayangi.

06 April 2023