Seminar Karya Tulis Ilmiah Widyaiswara BPSDM Prov. Kalbar

Pontianak, 31 Mei 2021

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Bapak Supriansus Herman, SH selaku Kepala BPSDM Provinsi Kalbar di Aula Bhinneka Tunggal Ika BPSDM Prov. Kalbar.

Adapun maksud dari diselenggarakannya Seminar Karya Tulis ini adalah untuk peningkatan profesionalisme dan penguasaan kompetensi spesialisasi Widyaiswara, serta sebagai salah satu bentuk pemberian ruang kepada Widyaiswara untuk menuangkan buah-buah pikirannya dalam bentuk karya tulis ilmiah dan diseminarikan kepada pihak-pihak terkait.

Kegiatan ini diikuti oleh 2 orang Widyaiswara BPSDM Prov. Kalbar sebagai penyaji dengan judul Karya Tulis Ilmiah sebagai berikut:

  1. Dr. Ir. H. Darmawan, M.Sc (Corporate Social Responsibility dalam Perspektif Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Barat Nomor 04 Tahun 2016 Tentang Tanggung Jawab Sosial (CSR) di Provinsi Kalimantan Barat)
  2. Ir. Bosman Donald Hutahaean, MM (Analisis Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Perilaku Pegawai Negeri Sipil Pada Masa New Normal (Studi Kasus Pada Badan Keuangan Daerah Kota Pontianak))

Adapun Pembahas/Narasumber yang terlibat dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut:

  1. Suharto, SH, MH (Plh. Biro Hukum Sekretariat Daerah Prov. Kalbar)
  2. Yuni Rosidah, S.IP, M.Si (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak)
  3. Dr. Erdi, M.Si (Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura dan Moderator yang memandu jalannya seminar ini adalah Ibu Juliana Emilia, S.Pd., M.Pd (Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Prov. Kalbar)
31 Mei 2021