Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Pejabat Fungsional Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023

Workshop Penulisan karya Tulis Ilmiah bagi Pejabat Fungsional Provinsi Kalimantan Barat ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari kerja, dimana proses pembelajaran akan berlangsung dimulai pada hari ini Rabu, 22 Februari s.d 23 Februari 2023 bertempat di Aula Bhineka Tunggal Ika BPSDM Provinsi Kalimantan Barat.

Dilatarbelakangi untuk mendorong iklim menulis dimana Penulisan Karya Tulis Ilmiah tetap harus berpegang kepada standar ilmiah, tetapi ditampilkan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat ataupun pembaca awam serta meningkatkan kompetensi para ASN di Provinsi Kalimantan Barat khusunya para pejabat fungsional.
Dengan tujuan yang ingin dicapai dari penyelenggaraan adalah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, melatih keterampilan serta kecakapan teknis menulis karya tulis ilmiah bagi pejabat fungsional hingga dapat memberikan kontribusi pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Terimakasih kepada tenaga pengajar/narasumber kegiatan ini adalah sebagai berikut :

1. Narasumber dari BPSDM Provinsi Kalimantan Barat (Dr. Ir. H. Darmawan, M.Sc.)
2. Narasumber dari Direktorat Pengembangan Kompetensi Badan Riset dan Inovasi Nasional sebanyak 2 orang (Bp. Dr. Hanif Fakhrurroja, S.Si. MT dan Bp. Indra Riswadinata, M.H./Widyaiswara Ahli Muda); dan
3. Narasumber dari Komunitas Antikorupsi Khatulistiwa Provinsi Kalbar Bp. Nur Aliudin, S.Sos, yang bertugas pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya.

#bpsdmkalbar

24 Februari 2023