FAQ’s

FAQ

Temukan Jawaban yang anda bBtuhkan

  • 01. Apa saja syarat administrasi yang dibutuhkan untuk penyediaan Narasumber dan peminjaman Fasilitas di BPSDM Prov. Kalbar?

    Syarat administrasi yang dibutuhkan adalah surat permohonan serta identitas diri pemohon. Apabila terdapat dokumen pendukung seperti susunan acara (Penyediaan Narasumber) atau jumlah peserta yang akan datang saat acara (Penyewaan Fasilitas) bisa ikut dilampirkan.

  • 02. Apakah untuk permintaan Widyaiswara bisa memilih sendiri Widyaiswara mana yang diinginkan?

    Jika jadwal Widyaiswara tersebut tersedia dengan jadwal pelaksanaan acara penyewa, maka pemohon bisa memilih Widyaiswara yang diinginkan. Namun apabila tidak, maka BPSDM Prov. Kalbar akan merekomendasikan Widyaiswara yang lain sesuai dengan keahlian bidang yang dibutuhkan.

  • 03. Apakah pelayanan hanya dapat dilakukan secara tatap muka?

    BPSDM Prov. Kalbar juga melayani pelayanan online yang dapat diakses melalui: Whatsapp : 0895 3273 99 550 Email : umpar.bpsdmkalbar@gmail.com

  • 04. Apa saja fasilitas yang didapat apabila menyewa Aula?

    Penyewa akan mendapatkan sarana prasaran lengkap yang terdapat di Aula seperti air conditioner meja, kursi, dan komputer. Selain itu, penyewa juga bisa menggunakan Lobby yang terdapat ruang tunggu dan ruang laktasi, Mushola, Toilet, serta tempat parkir.

Punya pertanyaan Seputar BPSDM Kalbar

Jika anda punya pertanyaan seputar BPSDM Kalbar silahkan tanyakan disini